donderdag, april 17, 2008

Allah Menurut Alkitab (Bible)

AHLAN WA SAHLAN



Jika anda orang Islam kemudian baca Al Kitab (Bible) pasti kaget karena menemukan keanehan sifat-sifat Allah / Tuhan :

1. Allah menyesal karena menciptakan manusia

"Ketika dilihat TUHAN, bahwa kejahatan manusia besar di bumi dan bahwa segala kecenderungan hatinya selalu membuahkan kejahatan semata-mata, maka menyesallah TUHAN, bahwa Ia telah menjadikan manusia di bumi, dan hal itu memilukan hati-Nya." (Kejadian 6:5-6)

2. Allah berbohong

"Lalu TUHAN Allah memberi perintah ini kepada manusia: "Semua pohon dalam taman ini boleh kaumakan buahnya dengan bebas, tetapi pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat itu, janganlah kaumakan buahnya, sebab pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati." (Kejadian 2:16-17)

Bukti Allah berbohong adalah : Adam dan Hawa makan, namun kenyataannya mereka tidak mati (kejadian 3:6).

3. Allah punya kaki dan suka jalan sore-sore.

"Ketika mereka mendengar bunyi langkah TUHAN Allah, yang berjalan-jalan dalam taman itu pada waktu hari sejuk, bersembunyilah manusia dan isterinya itu terhadap TUHAN Allah di antara pohon-pohonan dalam taman."(Kejadian 3:8).

4. Allah tidak tahu dimana Adam bersembunyi.

"Tetapi TUHAN Allah memanggil manusia itu dan berfirman kepadanya: "Di manakah engkau?" (Kejadian 3:9)

5. Allah mengkambinghitamkan Ular

Karena engkau (ular) berbuat demikian terkutuklah engkau diantara segala ternak dan diantara segala hewan hutan dengan perutmulah engkau akan menjalar debu dan tanah akan kau makan seumur hidupmu. (Kejadian 3:15)

6. Allah kalah bergulat melawan Yakub

"Lalu tinggallah Yakub seorang diri. Dan seorang laki-laki bergulat dengan dia sampai fajar menyingsing. Ketika orang itu melihat, bahwa ia tidak dapat mengalahkannya, ia memukul sendi pangkal paha Yakub, sehingga sendi pangkal paha itu terpelecok, ketika ia bergulat dengan orang itu. Lalu kata orang itu: "Biarkanlah aku pergi, karena fajar telah menyingsing." Sahut Yakub: "Aku tidak akan membiarkan engkau pergi, jika engkau tidak memberkati aku." Bertanyalah orang itu kepadanya: "Siapakah namamu?" Sahutnya: "Yakub." Lalu kata orang itu: "Namamu tidak akan disebutkan lagi Yakub, tetapi Israel, sebab engkau telah bergumul melawan Allah dan manusia, dan engkau menang." (Kejadian 32:24-28)

7. Allah mempunyai banyak keturunan

"Maka anak-anak Allah melihat, bahwa anak-anak perempuan manusia itu cantik-cantik, lalu mereka mengambil isteri dari antara perempuan-perempuan itu, siapa saja yang disukai mereka."(Kejadian 6:2)

8. Allah menyuruh memakai kotoran (tahi)
"Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka." Selanjutnya TUHAN berfirman: "Aku akan membuang orang Israel ke tengah-tengah bangsa-bangsa dan demikianlah mereka akan memakan rotinya najis di sana." Maka kujawab: "Aduh, Tuhan ALLAH, sesungguhnya, aku tak pernah dinajiskan dan dari masa mudaku sampai sekarang tak pernah kumakan bangkai atau sisa mangsa binatang buas; lagipula tak pernah masuk ke mulutku ini daging yang sudah basi." Lalu firman-Nya kepadaku: "Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya." (Yehezkiel 4:12-15).

9. Allah tidak ingat / lupa

Ah betapa Tuhan menyelubungi putri sion dengan murka. Keagungan Israel dicampakannya dari langit ke Bumi. Tak diingatNya tumpuan kakiNya ketika Ia (Tuhan) murka.(Ratapan Yeremia 2:1-2).

10. Allah terbang pakai permadani terbang / kerub

"Ia mengendarai kerub, lalu terbang, dan tampak di atas sayap angin." (2 Samuel 22:11).


Allah SWT berfirman dalam al-Qur'an :
"Allah akan (membalas) olok-olokan mereka dan membiarkan mereka terombang-ambing dalam kesesatan mereka" (QS al-Baqarah:15).


jazakumullah

Geen opmerkingen: